Kamis, 09 Januari 2014

From me to you

Sejak waktu itu, aku lihat kamu di twitter, entah kenapa saat pertama kali melihat twitpic yang di share temenku, i’m so speechless, is that an angel? that fell to the earth?...

Senyum polos dan mata yang indah, siapa yang gak terpana?

Kamu sosok idaman yang pantas di sukai oleh banyak cowo, terutama aku. tapi.. kayaknya Cuma sebatas mimpi, mimpi yang mungkin gak akan bisa terwujud. yang hanya bisa aku impikan dalam mimpi, menjadikan kamu sebagai malaikat penjaga, dan hanya bisa bertemu dalam mimpi..

Mungkin aku gak bisa milikin kamu, Kalo aku bisa ketemu sama kamu, sekali aja. itu cukup bagiku..
Tapi sayang, sekali lagi aku hanya bisa bertemu kamu dalam mimpiku, ya dalam mimpi... bercanda, berbagi cerita, and say goodnight before you’re sleepin..

Dalam mimpiku, aku bisa jadi apa aja yang kamu inginkan..
Tapi sayang, sekali lagi itu Cuma mimpi..

yang sekarang bisa aku harapkan adalah, semoga kamu selalu bahagia, ceria, selalu tersenyum, dan semoga kamu dapat apa yang selalu kamu inginkan J

Can i be your Ironman? that always think about you? whenever i really busy with my things?
Can i be your Superman? that always be there when you needed me to protect you?
Can i be your Mickey Mouse? that always make you happy?
Can i be your Dream? that you always dreamin?
yeah, i just can say “Can i be?” for you..

Thanks for you, that always be my inspiration, Spirit of my life, and my dream.

To you Dellia Erdita


Read More..

Senin, 07 Januari 2013

乃木坂浪漫 (乃木坂46) - Hoshino Minami (Nogizaka46) profile and pict

Yoooo!!! Minna-san!! Ogenki desuka?!
XDD

kali ini gue mau share pict oshimen gue dari Nogizaka46! Yeaahhhh!!! Official Rival AKB48 yang lagi gencar dibicarakan oleh para WOTA" langsung aja! silakan mencuci mata! XDD



Name: Hoshino Minami (星野みなみ)
Nickname: Minami (みなみ), Hoshimina (ほしみな)
Birthday: February 6, 1998 (age 14)
Birthplace: Chiba, Japan
Blood Type: B
Height: 152 cm

































































sekiaaannn!!! pict2 dari Hoshimina ^D^v
sebagai bonus! silahkan nikmati "Nogizaka Romance" Ep 33 65 dan 92 yang pasti castnya Hoshimina! ^D^







Arigatou minna-san for visiting!! ^D^ kalo mau diskusi, share dll follow gue di twit @Arc46_

Read More..