Rabu, 28 Desember 2011

LUCA LUCU LUTUNG

Nah dibab ini, isinya lucu-lucuan bikinan gue, Charles dan temen-temen gue di BEYBOND..
Silahkan di nikmati.. CekItDot..
A: Jual Anti gores mas?
B: Ada mbak HP-nya tipe apa?
A: Bukan buat HP mas. Buat hati aku,,
B: “(¤.¤)”
A: Halo, Udah makan?
B: Udah..
A: Udah, mandi belum?
B: Udah..
A: Udah, tidur belum?
B: Udah..
A: Udah… Eh BTW ini siapa ya?
B: Situ siapa nelpon saya, terus nanya-nanya saya?
A: Tut Tut Tut Tut..



A: Ma!! Tolongin dong, jualin drum punya ku..
B: Loh, buat apa?
A: Buat beli sticknya ma!
B: …..
A: Loh pak! Taksinya kok gak ada kaca spion?!
B: Sengaja mas, saya ini sudah Move-on. Gak mau liat kebelakang lagi..
A: Gak segitunya kali…
A: Eh gimana pidato gue tadi?
B: wahh.. Happy ending banget! Abis lo selesai pidato, orang-orang pada happy..
A: emang gue ngedongeng?!?!
A: Ini ibu kasih 4 apel, terus mama kamu kasih 3 apel lagi, jadi berapa apel kamu?
B: 4 bu!
A: kok 4?
B: Mama saya kan pelit bu..

A: Pak jangan dipegang dong pak!!
B: Oh iya sorry, bukan muhrim ya?
A: Bukan itu pak! Catnya masih basah ini!
A: Katanya soto ayam! Ayamnya kok gak ada bang!!
B: Emangnya adek kalo beli beli jambu monyet ada monyet nya??!!
A: Kamu pilih dia atau aku! Pilih dia atau aku!
B: Apapun pilihanya, minumnya teh botol sosro..
A: $#@!*%
A: Eh.. Aku udah gak kuat nih.. aku masukin yah?
B: hah? Masukin apa? Ih mesum!!
A: bukan.. masukin cincin ini ke jari kamu..
B: AwAwAwAwAw..
A: Lah ini kenapa?? =w=
A: Kamu itu harta yang paling berharga dalam hidupku..
B: Yakin? Ntar kalo aku udah miskin?
A: Ya aku jual aja kamunya..
B: What the…!!!
A: Nasi goreng mbak 1!
B: Pake telor mas?
A: Gak usah , saya udah punya dua kok..
*yang ini asli dari Charles.. dia emang OBok(Otak Bokep)
A: Eh lo berapa bersaudara?
B: 3 bersaudara..
A: Ceweknya berapa orang?
B: Belum punya.. Cariin dong! ^^
A: Roti tawarnya berapa?
B: 3 ribu dek..
A: 2 ribu bisa bang?
B: Gak bisa dek, udah harga pas!
A: Lah katanya roti tawar? Kok gak bisa ditawar?
A: Kamu gak cocok kerja di air nih mbak..
B: emang cocoknya apa mbah?
A: Jadi istri Mbah mau?
A: Pak! Telor bebek ada?
B: ada dek..
A: lah ini kurang pak!
B: apanya dek?!
A: Bebeknya mana?
B: zzzzz..
A: Mbah saya mau cari jodoh kesini.
B: Mau yang kayak gimana?
A: Yang cakep, macho dan ganteng mbah..
B: yah pantes gak dapet, kamu kan cowok!

A: Mas kucing anggora ada mas?
B: Gak ada mas..
A: Kalo kucing Persia?
B: Gak ada juga mas..
A: Gimana sih katanya toko CAT!
A: Charles, coba kamu bikin kalimat dengan kata gula..
B: Saya minum teh sama Chila..
A: Mana gulanya?
B: Chila kan udah manis bu!.. gak usah pake gula.
A: Chila kalo udah gede mau jadi apa?
B: Chila mau jadi Stripper!
A: Apa?! Itu gak bagus nak! (serangan jantung)
B: Maksud chila pembuat komik Stripper..
A: Beb! Aku udah gak tahan nih, udah nafsu banget!
B: Sabar dong Beb…
A: Beb.. Beb please!
B: oke oke, nih silahka kamu nikmati sepuasnya..
A: WoHooo!!!! [Makan INDOMIE]
Nah yang ini pepatah-pepitih LUTUNG
           -          Jujur ada lah perbuatan terpuji, poligami adalah perbuatan syekh puji..
           -          Pelit tidaknya kamu bisa dilihat dari kentutmu! Semakin besar kentutmu, semakin kamu dermawan..
           -          Terkadang liburan itu seperti pipis, sebentar keluarnya, tapi bikin hati lega…
           -          Liburan itu kayak isi dompet.. cepat habisnya..
           -          Uang dapat merubah segalanya, Termasuk yang macho jadi MAHO..
           -          Jangan mengulangi kesalahan yang sama, lebih baik coba kesalahan baru.
           -          Didalamm tubuh yang Gaul, terdapat jiwa dugem…
           -          Cakep itu relative, jelek itu takdir..
           -          Jatuh cinta itu biasa, jatuh bangun itu lagu…
           -          Tukang ojeg jatuh, nggak jauh dari pangkalannya…
Nih buat akhir bab LUCA LUCU LUTUNG
Sarjana: “Lulusan mana?”
Hamil: “Jebolan mana?:

Cowok ketemu cowok: “Hey, Bro!”
Cowok ketemu cewek: “Hey, Bra!”

Pejabat: bikin korupsi
Bajaj: bikin polusi
Cowok kok jadi Boyband?,Cowok tuh jadi Hushband..
Salam Garuk from LUTUNG..

0 Komeng: