Selasa, 20 Maret 2012

My Idol Nabilah JKT48


Konnichiwa! Blogwalker! *dadah-dadah* Udah lama nih gak ngepost sesuatu..
Hehehe kali ini gue mau ngepost tentang Oshi yang gue idolakan di JKT48 *Jadi malu nih hehehe* Wokeh.. hehe ini beberapa fact tentang Oshi Nabilah JKT48.. Cek This Out!!


Fact Nabilah JKT48
-Julukan: Ayu-Chin
-TTL:  Jakarta, 11 November 1999 (Muda banget kan?)
-Nama lengkap: Nabilah Ratna Ayu Azalia
-Golongan darah: B
-Zodiac: Scorpio
-Tinggi badan: 152 Cm
-Nabilah itu Cadel
-Suka baca Manga kayak Fairy Tail, Doraemon Dll
-Binatang kesayangan: Kucing, Kelinci, Hamster (Sayang udah meninggal)
-Warna favorit: Merah , Coklat, Pink
-Nabilah suka ngemil Chiki sama Coklat, katanya abis makan yang asin-asin, pasti enak makan yang manis-manis (Wah sama kayak gue dong :P)
-Lagu wajib yang sering di dengerin tiap hari Rihanna, LMFAO, BEP (Wah kok mirip gue yak? XP)
-Artis jepang favoritnya AKB48, Kiroro (Sama lagi kan kayak gue.. hehehe :D)
-Alat music yang di sukai nabilah Drum, Gitar (Ihiw sama lagi XD.. sayang aja gue gak bisa mainin T.T)
-Nabilah kalo pergi kemana-mana pasti sama mamanya ato gak sodaranya (Yup! Sama lagi hahaha)
-Gak terlalu suka baca novel (Yah kok beda sih :C)
-Makanan padang kesukaan nabilah adalah Sate padang (Gotcha!! Sama lagi! :D)
-Nabilah paling gak suka sama orang yang gak ngertiin persaan, egois dan gak punya attitude (Agree! Gue juga kok J)
-Nabila itu alergi debu yang ada di Meja, alergi panas (kalo udah keringetan bisa gatel”), alergi dingin langsung bersin-bersin.. (Alergi debu? Sama dums heheh)
-Nabilah suka banget sama keju, susu, coklat
-Nabilah anak ke-2 dari 3 bersaudara.. semuanya laki-laki.. kakanya jalan 18 tahun, adiknya 7 tahun (Sip dah!)
-Genre movie paling dia sukai Horror dan Drama.. (Yah… kebalikan :’’[ )
-Ditanya kalo di ajak AKB48 ke jepang mau kemana?.. jawabanya.. “Mau ke Harajuku sama Shibuya! ^^” (Sama dong! Tos! *Prok*)
(Sumber: weheartnabilah.blogspot.com)
Nah segitu aja yang gue ambi.. hehehehe banyak kesamaan antara gue dan dia.. hueheheh mungkin aja jadi.. *Menghayal* *Menghayal* Hahaha Nevermind!
Nah ini ada beberapa foto favorit gue dari Oshi Nabilah JKT48 .. hehehe Sayonara!! *dadah-dadah*












9 Komeng:

angga si white angel mengatakan...

i love you nabilahhh.... mua mua mua...
aq pnggemar brat mu...
admin@ adminx ngarang nihh... pdahal gak sama, tp di pksaen sama.. :p :P :p

Samuel Junio Pradipta mengatakan...

Ih suka suka dong.. Heh heh heh heh *evil voice*

Anonim mengatakan...

woy woy...
cewek aku ini....

Samuel Junio Pradipta mengatakan...

mimpi.. Wkwkwk orang gak boleh pacaran.. Kalo udah grad bru boleh.. Huahahaha

Lharaz Dapo Lopherz mengatakan...

sama
hehe

puji mengatakan...

gingsul nya itu manis bangettttt

Anonim mengatakan...

rumahnya dmna nih?

Samuel Junio Pradipta mengatakan...

privacy kakak.. Jadi gak ada yang tau.. Kalo hal2 pribadi mohon jangan ditanyakan misal alamat sekolah, rumah dan no telp/ pin bb..
Arigatou sudah menyimak

ningrat mengatakan...

Subhanallah, ciptaan-Nya yg indah.Kireina