Jumat, 06 April 2012

Trik Agar Mention Twitter Dibalas Idola lo! ^^



Banyak yang masih mikir ‘Gue udah tiap hari mention si X tapi kok gue gak dibales-bales yah?’ atau ‘Kok dia bisa sih di bales mentionnya sama si X!’
Semua itu pasti ada caranya!! Gampang kok! Hehehe gue dulu juga begitu waktu baru pertama kali mencoba mention Oshi gue Si unyu Nabilah JKT48!!
Hehehe biar bikin penasaran..
MAO TAO!?
MAO TAO?!
Blogwalkeeerrrr!!! Ohhhh Blogwalkeerrrr!!! *Loh???
Jadi begini… Once Upon a time, tanpa sengaja gue pengen banget mention nya di bales sama Oshi Nabilah.. jadi setelah dia bikin Tweet, gue bukan nya ngeComment dengan cara Quote Retweet atau Mention langsung! Ingat!
BUKAN DI QUOTE RETWEET ATAU LANGSUNG MENTION! Kayak begini ‘Eh blab la bla RT @X Aku blab la bla’ atau langsung ‘@X blab la bla’
Tapi pilih untuk di reply!! DI REPLY!! Jadi kayak kamu membalas tweet nya gitu..
Contoh.. ‘@X aku juga blab la bla In Reply To @X
Dijamin pasti akan dibales mention kamu!! HEHEHEHEHE
Selain itu Faktor-faktor yang mendukung juga ada loh!! Bukan asal Reply aja!!
1.perhatikan waktu dia ngeTweet! Usahakan kamu Reply 5 sampai 7 menit kemudian! Jangan terburu-buru!!
2.Bicarakan topic seputar aktivitas nya dan komentari apa yang dia Tweet! Jangan seperti ‘@X ihhh ganteng banget!!’ dijamin kalo kayak gitu gak di bales
3.Terkadang Mention kamu akan tenggelam.. jadi usahakan Reply 2-3 kali dalam rentang waktu 3-5 menit!
4.Faktor keberuntungan dan kesempatan!
5.Jangan terlalu berharap banget buat di bales!! Biasa aja kayak kamu mention temen aja!
Yah segitu yang biasanya saya lakukan dan itu berhasil pada gue!! Gue berkali-kali di bales mentionnya sama Nabilah… dan juga.. GUE UDAH DI FOLLOW BALIK!! HAHAHAHAHA
Jadi kalo mau di follow balik.. harus membicarakan topic yang enak dan easy…
Kalo masih belum percaya dan berhasil.. silahkan berkomunikasi dengan gue di Twitter à @Arc_48
Selamat mencoba Blogwalkers!! And Tweeps!

Ini buktinya!!



0 Komeng: