Minggu, 01 Juli 2012

Ennichisai 2012 blok M: Lost in Crowd.. :P


Long time no post nih.. hahahaha..
Oh iya, post kalo ini gue certain soal event Perayaan Ennichisai Little Tokyo blok M yang berlangsung 30 juni - 1 juli. “bertheme “Arigato kokoronotomo”.
Pasti udah pada tau kan? Event perayaan yang diadakan di blok M  setahun sekali, dan udah ketiga kalinya nih sob! Dan sukses mencuri perhatian public di blok M.
Hehehe berbekal doku tipis, gocap. Yak gocap hehehe.
Nekat ke event tsb berdua dengan best friend gue.. vivi J
Karena yang gue tau Cuma naik Transjakarta ato orang Jakarta sering bilang “Busway”. Merupakan hal yang buruk… -___- selain penuh, juga lama nunggunya.
Dan…. Yang awalnya berangkat jam 1 jadi ngaret jam 2. Dan sampe blok M jam 3.
Awalnya gue bingung. Temen gue juga bingung. Pak satpam ikutan bingung.
TEMPATNYA DIMANA???
Karena indra pendengaran lah yang mengantar kami ke event tsb. Yak!! Gue denger lagu doraemon dari kejauhan… ahahahah seriusan!
Ternyata ara-arakan sedang berlangsung.
Kurang tau apaan. Hehehe
Akhirnya gue keliling-keliling ruko-ruko little Tokyo yang dipenuhi stand-stand bazaar bertema jepang.
Dan WOOOOOWWW!!!! Banyak pernak pernik Cosplay! Dan harganya mulai dari yang mahal sampai diskon…. Karena doku tipis.. niat gue urungkan.
Dan Cuma beli kaos bergambar Poci yang kembaran sama temen gue. bertulisakan kanji “Ocha”. Oke. Fix. 30k.

Terus masih ada dance cover AKB48 yang gak gue rekam *Lupa!! Hadooh wkwkwkw* lumayanlah mirip.. dan  centernya rada mirip Takamina.. hehehehe
Banyak juga yang berpakian Cosplay ala anime One piece, Vocaloid, Naruto Dll.
Tapi kurang begitu ramai keliatanya yang cosplay.. banyak yang Hardcore harajuku juga lohh.. dan.. gue lupa foto lagi -_________-
disitu juga banyak para fans AKB-JKT48, KSK-JKT48 (Fans JKT anak-anak kaskus). ada yang jualin SWAG mereka LOL...
Oke cukup segitu… silakan liat liat foto-foto iseng gak jelas gue. Beserta video Parade “Awa Odori”.
See yaa!! J
















0 Komeng: