Selasa, 05 Juni 2012

No Title


Belakangan ini, gue mulai ngarasa ‘Galau’ sendiri, padahal gue udah bisa Move On dari cinta lama gue… Gak tau kenapa, bayang-bayang masa lalu, masa SMP labil gue. Masih terus ngbayang-bayangin, dan itu yang masih bikin gue berat buat ngelupain..
‘Ahh.. udah lah, udah lama ini dan gak bakal keulang..’

1 menit kemudian

‘hhhh.. gue kangen banget masa-masa dulu!.. tapi…’ *hening panjang* *berakhir galau*
Dan ini terjadi ketika gue mencoba mencari yang ‘Baru’. Oh iya… ada yang ‘baru’, yahh… bkan baru juga sih.. udah sering ketemu, Cuma ‘rasa’nya kan baru-baru ini..
Dia dulu kelas 1 beda kelas sama gue, gue A dia B. sekarang sama-sama IPA..
Biarpun udah satu kelas, gue juga jarang ngobrol. Dan parahnya lagi, gue pernah ada masalah sama dia. Soal apa? Gak perlu gue share.

Tapi semenjak gue udah minta maaf *gue gak tau siapa yang salah, tapi sebagai laki gue yang harus mulai duluan*. Komunikasi lumayan makin baik, yahh… walau Cuma aktif komunikasi di social network aja.
Belakangan ini gue sering nge’stalking’ dia di Sosmed *sosial media*, gue pengen tau aja kayak gimana dia sebenernya. Awalnya sih gue emang nilai dia pas. Tapi gue kembali mikir…. Apakah dia ini punya kesamaan dengan yang di masa lalu gue??... *akibat terlalu lama gak move on, jadi segalanya yang baru haru mengacu sama yang lama*
Tetapi setelah gue pikir-pikir, apakah perlu gue bandingkan dia dengan yang di masa lalu gue? *yang udah bikin gue terbang, dan di jatuhin pake rudal uni soviet*

Pada kenyataannya, gue gak boleh ngebandingin, entah itu personality, habit, dan bentuk.. *yang terakhir jangan di anggap bener*
Hampir sebulan lebih, gue stalking, mencari dia yang sebenanya…
Tapi gue tetep putus asa. Apakah gue mampu, dan berani keluar dari ketakutan gue akan kegagalan di masa lalu? Atau malah bakal lebih buruk?

Entah lah… gue masih bingung. Dan untungnya, masa galau ini datang setelah urusan sekolah udah lewat. *Kurang ajar nih feel.. tau aja kalo liburan, gue pasti kesepian*
Tapi ada sisi positifnya dari hasil gue stalking.. ternyata dia rajin, diluar dari perkiraan gue. Dan hal ini juga yang bikin gue semangat kalo di sekolah.. *yaa.. gak semangat-semangat juga sih, gue kan moody ;P*
Intinya.. kalo gue berani ngutarain yang sebenarnya.. berarti gue uadh sukses ngelupain masa lalu…
Adao.. Adao.. Adao.. begini nih.. masa remaja galau.

Gue sebenernya, termasuk orang yang melo-dramatic.. galau dikit, nyetel lagu galau… nyanyi keras-keras berharap rasa galau musnah… yang ada kebalikannya, gue makin galau ;P
Gue juga termasuk orang yang lemah kalo berhadapan dengan cewek. Gue suka… gimana ya? Gak biasa deh kalo ngomong sama cewe secara Face-to-Face *Cuma satu yang bisa gue ajak F-T-F dan itu masa lalu gue*
Dan banyak yang gak tau, kalo gue termasuk orang yang ‘Romantis’. terlalu mas-mas banget yak kata yang barusan. Gak percaya? Makanya… jadian yuk? LOL
Jadi intinya dari tulisan gue ini adalah.. gue masih belum cukup berani nyatain yang sebenernya, dan masih terbayang masa lalu..

Udah sih.. gue rencanain akhir juni ini bakal gue ungkapin… tapi gue masih ragu. *bulan dimana gue udah lebih dewasa, 17 tahun, dan punya tanggung jawab yang lebih*
Huaahhhhhh…….
Gue berharap gue bisa!! Wish me luck guys!

0 Komeng: