Senin, 05 November 2012

Techno Analogy


Aku dan kamu itu kayak vector, yang terhubung dari satu titik, ke titik yang lainnya..

Aku dan kamu itu kayak Foto dan Photoshop, Karena aku banyak kekurangan, kamu menutupinya..

Aku dan kamu itu kayak iPod dan headset, kalo gak ada kamu, aku gak bakal pede..

Aku dan kamu itu kayak FlashDisk, kamu curhat, aku dengerin..

Aku dan kamu itu kayak Hape dan Simcard, kalo gak ada kamu, aku gak berguna..

Aku dan kamu itu kayak Laptop dan WiFi, gak bisa konek, kalo gak sama kamu..

Aku dan kamu itu kayak Laptop dan RealTek sound driver, kalo gak ada kamu, suara hatiku jelek..

Aku dan kamu itu kayak Laptop dan Intel Graphic Accelerator, kalo gak ada kamu, visual aku hancur..

Aku dan kamu itu kayak Deviantart, kalo kamu gak ada, aku gak bakal dikenal..

Aku dan kamu itu kayak Hardisk, tempat menyimpan semua kenangan..

Aku dan kamu itu kayak kabel HDD, gak klop kalo gak bersatu..

Aku dan kamu itu kayak Windows Movie Maker, aku bakalan bisa cut, kenangan buruk aku..

Aku dan kamu itu kayak Microsoft Word dan keyboard, gak bisa nulis kisah kita tanpa kamu..

Aku dan kamu itu kayak Blog, macem-macem isinya, mulai dari yang absurd sampai yang manis..

Aku dan kamu tiu kayak Twitter, kalo gak saling follow gak muncul di timeline..

Aku dan kamu itu kayak tembokbomber.com, penuh dengan grafitti kisah kita..

Aku dan kamu itu kayak Kaskus, butuh sesuatu, aku selalu ada..

Aku dan kamu itu kayak iBox dan Apple product, gak bisa sama yang lain kalo gak sama kamu..

Aku dan kamu itu kayak Samsung, mencoba untuk mirip-miripin dari segala sisi..

Aku dan kamu itu kayak Samsung SIII, Designed for Me..

Aku dan kamu itu kayak Windows OS dan Firewall, saling menjaga satu sama lain..

Aku dan kamu itu kayak PC dan antivirus, aku selalu ngelindungin kamu dari ancaman bahaya..

Aku dan kamu itu kayak iOS dan iPhone, Cuma diciptakan untuk aku..

Aku dan kamu itu kayak effect Dropshadow, selalu support kamu dari belakang..

Aku dan kamu itu kayak Vector Arts, butuh waktu yang lama untuk kisah yang indah..

Aku dan kamu itu kayak tranparency effect, gak bakal keren kalo gak ada kamu..

Aku dan kamu itu kayak CorelDraw dan Vector Artist, gak lengkap kalo gak ada kamu..

Aku dan kamu itu kayak Windows 7 Ultimate, lebih lengkap, karna kamu melengkapi aku..

Aku dan kamu itu kayak Recycle Bin, biarpun udah keapus, masih bisa direstore..

Aku dan kamu itu kayak Processor dan motherboard, gak hidup kalo gak sama kamu..

Aku dan kamu itu kayak Apple Inc, selalu unik dan beda di tiap sisi..

0 Komeng: